7 Juni, Padang Fair 2013 Digelar
Padang Fair 2013 segera dihelat. Bekerja sama dengan PT Solindo Duta Convex, Pemko Padang kembali mengadakan iven tahu­nan itu, 7 Juni mendatang di pe­lataran parkir GOR H Agus Salim.

Padang Fair akan dira­mai­kan dengan sejumlah pameran, pa­rade, festival band dan aneka lomba. Di samping itu, juga disediakan arena bermain untuk anak-anak dan sederet pem­ba­gian hadiah bagi lomba, Minggu 23 Juni 2013.

“Tujuan utama iven ini un­tuk menginformasikan hasil pembangunan yang telah dilak­sanakan Pemko Padang.  Ke­mu­dian, optimalisasi promosi dan pemasaran produk maupun jasa unggulan. Membuka peluang investasi, industri, perdagangan dan pariwisata daerah se-Sum­bar dan daerah lain di Indonesia,” kata Wali Kota Padang, Fauzi Bahar, kepada wartawan, di Sekretariat Panitia Padang Fair 2013 di Kompleks Gor H Agus Salim kemarin.

Fauzi mengharapkan, pa­me­ran ini mendapat dukungan dan sambutan positif oleh semua pihak sehingga menjadi sarana informasi bisnis dan kontak dagang nantinya.

“Kemudian, memberikan dampak yang po­si­tif dalam menggerakkan roda pere­ko­nomian Padang, Sumbar dan Indonesia pada umumnya,” harapnya.

Ketua Padang Fair 2013, Chairul Umaiyah men­ye­butkan, waktu pelaksanaan Padang Fair diperpanjang men­jadi 17 hari dari sebelumnya selama 12 hari. Ada juga Fun Run­ning, disu­guh­kan bagi ka­wula muda yang berjiwa muda dan cinta olah­raga.


Copyright © 2011 Top Fm Padangpanjang. Hertech.
STREAMING AAC+
  • Padang Fair 2013 segera dihelat.

Menampilkan :

  • pameran produk unggulan
  • hasil industri
  • produk koperasi dan UKM
  • peluang infestasi dan pariwisata
  • pembangunan
  • festifal band 
  • Hiburan artis ibukota

Info lengkap

Dinas perindustrian, perdagangan pertambangan,dan  energi kota padang.
jln. khatib sulaiman no 67 padang

contac person

  1. Irwan. 081218181122
  2. Eka. 081374012985
  3. Trio. 085263425934

kerjasama PEMKO PADANG dan PT.SOLINDO DUTA CONVEC

Didukung Oleh.

Kementrian Koperasi usaha kecil dan menengah Republik Indonesia
Kementrian perdagangan republik indonesia
Pemerintah Profinsi SUMATERA BARAT



.
“Selama 17 hari ini inilah, kita akan me­ngom­binasikan pa­meran dan hiburan. Untuk pa­meran, ada pameran produk unggulan, hasil industri, produk koperasi dan UKM, serta pe­luang investasi dan pariwisata. Pa­meran buku pendidikan juga ada, dan beberapa pameran lainnya,” jelas Chairul Umaiyah.

Untuk parade, katanya, akan digelar parade artis Minang dan ibu kota. Sekaligus juga akan diadakan festival band dan berbagai aneka lomba lainnya. “Ini bagian dari mice industry pariwisata dan perdagangan. Akan memberi kontribusi lang­sung pada ekonomi Padang,” tam­bahnya.

Padang Fair itu akan diikuti instansi pusat seperti Ke­men­te­rian Koperasi dan Ke­men­te­rian Perdagangan, hingga provinsi dan kabupaten kota dan provinsi te­tangga. Targetnya, 140 tenda kerucut dan tenda aser, 200 stan dan peserta lain yang tidak terbatas.