Anggota DPD-RI Pantau UN di Padangpanjang

Top Fm May 5, 2015 0
Anggota DPD-RI Pantau UN di Padangpanjang

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Padangpanjang, sebagai satu-satunya sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional (UN) berbasis komputer atau Computer Based Tes (CBT) di Sumatera Barat. Mendapat perhatian khusus dari sejumlah pihak.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Dapil Sumbar, Hj.Emma Yohanna ketika meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di SMP 4 Padangpanjang dan SMPN 2 Padangpanjang, Selasa (5/6) kemarin.

Disampaikan Emma Yohanna, sebagai mitra dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, dirinya akan menyampaikan berbagai permasalahan yang ditemukannya dilapangan selama pelaksanaan UN. Apalagi, jelang pelaksanaan UN, dirinya sudah melakukan rapat kerja mengenai persiapan UN untuk tingkat nasional.

“Dari kunjungan lapangan tadi, kita mendapatkan beberapa keluhan dari guru-guru dan pengawas ujian tentang pelaksanaan UN ini. Termasuk juga ketika meninjau pelaksanaan UN CBT di SMPN 2 Padangpanjang,” kata Emma Yohanna yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Padangpanjang Mawardi, Kepala Disdik Padangpanjang Desmon, Kepala SMPN 2 Padangpanjang Zulkifli.

Leave A Response »