‘Cinta Selamanya’, Kado Fajar Nugros untuk Perempuan

admin April 30, 2015 0
‘Cinta Selamanya’, Kado Fajar Nugros untuk Perempuan

Sutradara, Fajar Nugros mempersembahkan kado khusus perempuan. Kado yang dimaksud adalah karya terbarunya, ‘Cinta Selamanya’. Mengapa film ini jadi kado istimewa?

Film ini menggambarkan sosok wanita yang bisa menjadi contoh untuk perempuan lain. “Film ini kado bagi perempuan Indonesia, ini kisah nyata bagaimana perempuan Indonesia sangat mandiri, kerja keras, dan tangguh. Semoga ini bisa menjadi inspirasi perempuan indonesia bagi wanita diluar indonesia,” kata Fajar Nugros saat screening film Cinta Selamanya.

088636300_1430221731-Ok_Gal_270405_Premiere_Cinta_Selamanya__48_

‘Cinta Selamanya’ mengangkat kisah nyata Fira Basuki yang sangat mencintai suaminya Hafez. Cinta mereka tidak mudah bersatu karena perbedaan usia. Setelah mereka bersatu justru dipisahkan oleh maut.

Fira diperankan oleh Atiqah Hasiholan dan Hafez diperankan oleh Rio Dewanto. Mereka dipilih karena memiliki karakter yang cocok untuk memerankan peran tersebut. Fira dan Hafid adalah pasangan romantis yang menggunakan setiap kesempatan untuk mengungkapkan perasaan cinta satu sama lain.

Menurut Fajar, film ini bisa menginspirasi semua orang yang sedang atau belum memiliki cinta sejati. “Film ini sangat perempuan sekali karena ini kisah nyata, orang Indonesia harus liat ada cinta yang sedemikian kuat,” harap Fajar Nugros kepada para penikmat film. Fajar Nugros berharap semua orang Indonesia dapat menonton film ini agar mengetahui bahwa ada cinta yang sedemikian kuat di sekitar kita.


 

sumber : http://www.bintang.com/film/read/2222734/cinta-selamanya-kado-fajar-nugros-untuk-perempuan

Leave A Response »