Sosialisasi KB Bagi Pria di Kota Padang Panjang

Top Fm April 27, 2015 0
Sosialisasi KB Bagi Pria di Kota Padang Panjang

27 April 2015
Meningkatkan Partisipasi KB untuk Pria di Kota Padang Panjang yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Padang Panjang Dr. Wawardi dan dihadiri oleh SKPD Terkait di kantor Bapeda Kota Padang Panjang.
“Berkaitan dengan KB pria lebih bagus dilaksanakan khusunya MOP. banyak dari masyarakat yang belum tau keuntungan dari KB pria ini, dengan adanya sosialisasi KB Pria Khusus MOP ini diharapak kenyamanan dalam keluarga” ujar Wakil Walikota Padang Panjang Dr. Mawardi.
Keapala Kantor Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Netti Herawati mengatakan “tujuan sosialisasi MOP ini bisa secara langsung diberikan kepada RT (Rukun Tetangga. dengan adanya Sosialisasi MOP ini diharapak kepada RT Bisa memberikan arahan kepada warganya dengan menyebutkan keuntungan dari KB pria Khusus MOP ini, penerapan yang dilakukan masih kurang dari yang diharapak. pada tahun 2015 ini diharapak sosialisasi ini bisa diterapakn mulai dari RT, Kelurahan dan diharapakan bisa bekerja sama dengan BKKBN (Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional) Tingkat Provinsi”.
Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Panjang, Sumatera Barat, cuma menargetkan tujuh akseptor keluarga berencana (KB) jenis Metoda Operasi Pria (MOP) pada tahun 2015.
Read more: http://yourlisten.com/986topfm_tw/sosialisasi-kb-untuk-pria#ixzz3YUnmLv7y

Leave A Response »