Kini cari smartphone yang hilang bisa lewat Google!!!

admin April 17, 2015 0
Kini cari smartphone yang hilang bisa lewat Google!!!

 

Google baru saja mengeluarkan sebuah fitur baru yang membuat penggunanya bisa menemukan smartphone Android mereka yang hilang.

Untuk bisa menggunakan fitur ini, Anda cukup membuka situs pencarian Google dan ketik ‘find my phone’ di kolom pencarian. Setelah itu maka Google akan langsung menampilkan peta yang menunjukkan posisi terakhir dari smartphone Android yang sedang Anda cari.

20150417114459-1-find-my-phone-002-dwi-zain-musofa

Dilansir Trustedreviews (16/4), fitur ‘find my phone’ ini sendiri bisa menemukan lokasi dengan keakuratan sekitar 25 m dari posisi pasti smartphone yang dicari. Untuk mendapatkan lokasi pasti smartphone yang dicari, Google menambahkan fitur ring yang membua smartphone akan berdering dengan volume maksimal selama 5 menit. Selain itu, juga ada fitur lock yang berfungsi agar smartphone tak bisa digunakan orang lain dan erase untuk menghapus semua data di smartphone agar tak disalah gunakan orang lain.

Fitur ini sendiri bisa digunakan tak hanya satu smartphone Android tapi bisa untuk banyak gadget asal smartphone tersebut sudah terdaftar dan telah disinkronisasikan dengan akun Google Anda. Penasaran dengan fitur ini? Coba sekarang juga.

 

http://www.merdeka.com/teknologi/kini-cari-smartphone-yang-hilang-bisa-lewat-google.html

Leave A Response »