SEGARA – MENYAMBUT FAJAR

admin April 17, 2015 0
SEGARA – MENYAMBUT FAJAR

Hadir dengan single perdananya Melepas Senja dan mendapat sambutan hangat di Industri Tanah Air. Kini Segara melanjutkan langkahnya untuk menancapkan lebih kuat karakternya sebagai penyanyi solo. Musisi yang juga gemar menulis ini kembali dengan menghadirkan single keduanya bertajuk Menyambut Fajar.

Menyambut Fajar

“Dada tarasa lapang, tidak ada impitan. Cahaya telah aku temukan. Jelas, terang benderang. Kau hadir di tengah kekalutan. Kau berhasil menyambung nafasku. Kau lekatkan lagi kepingan jiwa yang sempat berpencar. Kini aku utuh, aku lengkap. Kau telah menggiring pagi di antara malam yang berkelanjutan. Kau pacu jantung ini di saat raga lemah tak berdaya.”

Menyambut Fajar merupakan single kedua Segara. Lagu ini memiliki nuansa gitar yang kental diiringi dengan alunan strings yang mendayu. Menyambut Fajar bercerita tentang seseorang yang telah menemukan “fajar” di dalam hidupnya. Setelah ia lama menyendiri, ternyata ada seseorang yang dapat mengembalikan cahaya yang tengah meredup.

Di setiap potongan liriknya terdapat ungkapan kebahagian. Karena seseorang yang baru menemukan “fajar-nya” merasa sangat bersyukur. Ia tidak menyangka bahwa ia masih dapat menemukan seseorang yang rela ikut memikul beban hidupnya. Ia juga tidak menyangka bahwa cahaya yang sempat musnah, dapat kembali menyeruak.

Menyambut Fajar merupakan kelanjutan dari kisah Melepas Senja. Sebenarnya kedua lagu tersebut memiliki satu kesamaan. Senja dan fajar memiliki cahaya serupa namun dengan makna yang berbeda. Senja hadir sebelum mentari ditelan malam, sedangkan fajar hadir mengembalikan cahaya yang  sempat tenggelam.

Nah lo…

penasaran sama lagu nya??

yuk check disini

Leave A Response »