Beyonce Rilis Lagu Baru

admin April 6, 2015 0
Beyonce Rilis Lagu Baru

Jay Z baru saja merilis sebuah situs streaming lagu yang diberi nama ‘Tidal’. Baru hitungan hari dirilis, para musisi sepertinya sudah antre untuk merilis lagunya di situs tersebut. Istri Jay Z, Beyonce, menjadi musisi pertama yang merilis lagu barunya di Tidal. Lagu yang dirilis Beyonce berjudul ‘Die With You’.

‘Die With You’ disebut sebagai ‘hadiah’ pernikahan Jay Z dan Beyonce. Lagu tersebut pun dirilis bertepatan dengan ultah pernikahan mereka yang jatuh pada 4 April lalu. Beberapa lirik dalam lagu tersebut pun sebuah janji suci dari pernikahan mereka. Tentunya, sebuah nuansa romantis sudah terasa di awal lagu tersebut.

beyonce“I don’t have a reason to be if I can’t be with you/I live so I can die with you,” potongan lirik lagu ‘Die With You’. Selain Beyonce, beberapa musisi lain juga dikabarkan bersiap merilis lagunya di situs tersebut. Sederet musisi memang sempat memberikan dukungan atas berdirinya Tidal.

Mulai dari Madonna, Daft Punk, Rihanna, Calvin Harris, Nicki Minaj dan Kanye West hadir saat Tidal dirilis beberapa waktu lalu. Mereka juga tak lupa menyampaikan dukungannya lewat akun Twitter resminya.

“Together, we can turn the tide and make music history. Start by turning your profile picture blue. #TIDALforALL,” kicau Kanye West beberapa waktu lalu.

 

 

sumber: http://hot.detik.com/music/read/2015/04/06/140605/2879016/228/beyonce-rilis-lagu-baru-di-situs-streaming-milik-jay-z

Leave A Response »