Produser Rilis Lagu Demo Zayn Malik

admin March 31, 2015 0
Produser Rilis Lagu Demo Zayn Malik

Zayn Malik memutuskan hengkang dari One Direction dengan alasan ingin ‘hidup normal’. Belum genap seminggu hengkang, Zayn justru terungkap tengah menyiapkan proyek solo.

Nama produser Naughty Boy pun disebut akan membidani proyek solo dari Zayn. Bahkan, Naughty Boy baru saja merilis sebuah lagu demo yang disebut nantinya akan dinyanyikan oleh Zayn.

Lagu demo tersebut berjudul ‘I Won’t Mind’. Dalam demo tersebut nampak suara vokal dalam sedikit berbeda dengan vokal Zayn.

Nampaknya, Naughty sendiri yang mengisi demo lagu yang berdurasi dua menit 51 detik itu. Sentuhan gitar akustik dengan balutan sedikit musik folk terdengar sangat dominan dalam lagu ini.

Naughty Boy sendiri seperti mencoba untuk mengeluarkan sisi Zayn dari ‘jeratan’ image dari One Direction. Hal tersebut yang coba disampaikan lewat kicauannya di akun Twitter resminya sesaat setelah memposting demo tersebut.

“Let the music do the talking guys. thank us later. :) x,” kicaunya.

Nama Naughty Boy atau bernama lengkap Shahid Khan itu mulai melejit berkat kolaborasinya bersama Sam Smith bertajuk ‘La La La’. Lagu tersebut juga sukses mendongkrak nama Sam Smith di belantika musik dunia.

 

http://hot.detik.com/music/read/2015/03/31/152630/2874892/228/produser-rilis-lagu-demo-zayn-malik

Leave A Response »