4 Peraturan Unik di Dunia

admin February 18, 2015 0
4 Peraturan Unik di Dunia

4 Peraturan Unik di Dunia

4 Peraturan Unik di Dunia Gadis

Setiap negara pasti punya peraturan tersendiri yang dibuat demi warganya bisa hidup dengan damai. Tapi, ada beberapa negara yang bikin peraturan agak aneh dan unik sehingga membuat kita menggelengkan kepala. Ini dia beberapa diantaranya:

Dilarang perang bantal
Kalau perang bantal dianggap permainan dibelahan dunia lain, jangan pernah mencobaperang bantal di Jerman. Soalnya, bantalsudah dianggap sebagai senjata pasif membahayakan jadi penggunaan hanya untuk tidur saja.Biaya ekstra untuk musik di taksi
Di Finlandia, siap-siap memberi uang lebihpada sopir taksi kalau kita memintanyamemutar musik. Kenapa? Karena ada peraturan yang dikeluarkan Mahkamah Agung Finlandia yang mewajibkan para supir taksi membayar royalti sekitar US$20 per tahun, kalau memainkan musik untuk penumpang.Dilarang berkebun di hari Minggu
Jika suatu saat kita tinggal di Swiss, jangan berkebun pada hari Minggu, ya. Di sana, hari Minggu adalah hari tenang untuk seluruh penduduknya, dan berkebun dianggap bisa mengganggu ketenangan alias berisik.

Dilarang pakai sandal jepit
Seseorang pernah ditangkap di Capri, Italia hanya karena memakai sandal jepit. Soalnya negara yang menjunjung tinggi ketenangan ini, menganggap sandal jepit mengeluarkan suara berisik saat dipakai.

 

Sumber: gadis magz

 

Leave A Response »