Pemko Padangpanjang Terima Dua Unit Betor dari Bank Nagari

Top Fm April 28, 2019 0
Pemko Padangpanjang Terima Dua Unit Betor dari Bank Nagari

Padangpanjang—Pembuktian kepedulian dalam mendukung setiap program kebijakan Pemerintah Kota (Pemko) Bank Nagari Cabang Padangpanjang salurkan dana Cooperate Social Responsibility (CSR) berupa dua unit becak motor pada momentum Pekan Pajak Daerah di Lapangan Bancahlaweh, Minggu (28/4).

Wali Kota Padangpanjang, Fadly Amran BBA Dt Paduko Malano mengaku sangat mengapresiasi kepedulian Bank Nagari dalam mendorong dan mendukung program pemerintahan. Pengucuran dana CSR berupa bantuan dua unit betor tersebut, sangat bernilai untuk kepentingan pengendalian kebersihan lingkungan.

“Kami yakini seperti halnya BUMN serta perbankan lainnya, Bank Nagari sangat apresiasif terhadap kemajuan Kota Padangpanjang. Tidak dipungkiri, pemerintahan tentunya sangat terbantu dengan kehadiran CSR dalam mendorong percepatan pembangunan di berbagai bidang,” ungkap Wako Fadly.

Pimpinan Bank Nagari Cabang Padangpanjang, Zulhendri SE mengatakan pemberian bantuan dua unit betor  tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap program pemerintahan di bidang kebersihan lingkungan. Hal ini juga sebagai bukti bahwa Bank Nagari tidak hanya focus bisnis, namun juga turut berperan mensukseskan program Pemko di daerah berjuluk Serambi Mekkah itu.

“Salah satu bentuk kotribusikan kita terhadap program pembangunan yang dilakukan Pemko untuk kepentingan masyarakat banyak, yakni melalui penggelontoran dana CSR. Kali ini terkait dengan program pemerintah di bidang penanganan kebersihan lingkungan dan kota, yang berimplementasi terhadap raihan penghargaan Adipura,” ungkap Zulhendri.

Zulhendri yang juga merupakan putra asli kota berhawa sejuk itu, menyebut sudah merupakan suatu kewajiban bagi Bank Nagari untuk turut mendorong percepatan pembangunan daerah. Karena itu disampaikannya, Bank Nagari juga memiliki serangkaian program bantuan dari CSR untuk berbagai kepentingan program pemerintah lainnya.

Di bidang pendidikan misalnya, Zulhendri mengatakan sangat mengapresiasi program Wali Kota Fadly Amran untuk mewujudkan Padangpanjang menjadi pioneer Wajib Belajar (Wajar) 16 Tahun. Bank Nagari dalam hal ini disebutkannya, memiliki program CSR Peduli Pendidikan yang realisasinya berorientasi terhadap peningkatan kualitas pendidikan di seluruh tingkatan jenjang pendidikan.

“Tidak hanya peduli kebersihan, Bank Nagari juga memiliki CSR untuk bidang pendidikan, sosial, budaya, olahraga dan lainnya. Baru-baru ini kami sudah menyalurkan bantuak mobil operasional untuk Kampus ISI Padangpanjang. Mudah-mudahan untuk tahun-tahun ke kedepan dapat lebih kami ditingkatkan,” pungkas Zulhendri. (*)

Leave A Response »