Relawan Capres #01 di Padangpanjang Deklarasi

Top Fm April 12, 2019 0
Relawan Capres #01 di Padangpanjang Deklarasi

Padangpanjang – Memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) secara nasional, Relawan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 di Padangpanjang gelar deklarasi di Pasar Globe Pasarusang, Jumat (12/4).

Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan simpatisan yang tergabung dalam Relawan 01 tersebut, tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang juga dimeriahkan panggung hiburan bersama artis dan seniman lokal.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Padangpanjang, Feri Rustam menyampaikan deklarasi relawan tersebut merupakan salah satu bukti konsistensi dukungan terhadap pasangan capres Jokowi-Ma’aruf Amin dalam helat demokrasi kali ini. Kegiatan spontanitas simpatisan dan relawan 01, juga membuktikan bahwa Sumbar siap memenangkan petahana RI 1.

“Ini merupakan kegiatan yang muncul dari kalangan simpatisan dan relawan sebagai salah satu bukti optimism mereka dalam memenangkan pasangan Pak Jokowi-Ma’aruf Amin memimpin kembali negara ini,” ungkap Feri.

Feri mengatakan, relawan #01 Jokowi Amin Kota Padangpanjang dalam ikrar deklarasinya menyampaikan bentuk dukungan dan keyakinan pasangan Jokowi-Amin dapat memimpin, mengawal dan mendorong Indonesia yang demokratis, mandiri dan berdaulat.

Optimisme yang jauh lebih kuat dan besar dibandingkan periode Pilpres periode lalu, Feri mengatakan dengan koalisi partai yang lebih banyak saat ini menjadi salah satu alasan pemenangan. Relawan #01 akan menggunakan hak pilih dan terus berjuang dengan sekuat kemampuan untuk kemenangan Jokowi-Amin di kota berjuluk Serambi Mekkah itu.

“Dibanding periode Pilpres silam dengan hanya koalisi 5 partai politik, diyakini pada periode kali ini bersama 10 partai tentu akan lebih diyakini bisa memenangkan perolehan suara. Termasuk di Padangpanjang dan Sumbar umumnya, perolehan suara juga akan meningkat secara langsung,” ucap Feri optimis.

Pada kesempatan itu, salah seorang relawan #01 Jokowi-Amin, Is Tatuang, mengatakan sesuai dengan falsafah “baraja ka nan sudah, tuah ka nan elok” membentuk kebulatan tekad relawan untuk memenangkan kembali Joko Widodo sebagai Presiden RI.

“Didampingi Pak Ma’aruf Amin, diyakini pemerintahan RI ke depan akan lebih memberikan sumbangsih terbaik dan penuh dedikasi demi kemajuan Indonesia. Ini sudah dibuktikan Jokowi selama 5 tahun memimpin dalam mengelola pemerintah RI pada periode pertama,” tutur Is Tatuang.

Leave A Response »