ISI PADANG PANJANG LAKSANAKAN RAKER DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN YANG BERMUTU, TERBUKA DAN FLEKSIBEL

Top Fm January 24, 2019 0
ISI PADANG PANJANG LAKSANAKAN RAKER DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN YANG BERMUTU, TERBUKA DAN FLEKSIBEL

Padang Panjang — Demi Lancarnya program masing-masing unit yang ada didalam RKKL, ISI Padang Panjang laksanakan rapat Kerja (Raker) tahun 2019 dari tanggal 24 sampai 27 Januari nanti, yang dilaksanakan di Hotel Rocky Plaza Kota Padang, Kamis (24/01).

Peserta berjumlah 76 orang, yang terdiri dari bagian keuangan, SPI, Pejabat Struktural, dan KUI yang berada di lingkungan ISI Padang Panjang. Sebagai narasumber selain Rektor ISI Padang Panjang, Itjen Inspektorat Jenderal Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., MH, juga dari Biro Perencanaan Ristekdikti Ahmad Mahmuddin.

“ Narasumber yang kita hadirkan selain dari Rektr ISI Padang Panjang, juga Itjen Inspektorat Jamal Wiwoho dan dari Biro Perencanaan Ristekdikti Ahmad Mahmuddin,” Tutur Aldias Sastra selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Rektor ISI Padang Panjang Novesar Jamarun menyampaikan, Raker ini harus terbebas dari penyalahgunaan keuangan Negara, Maka peningkatan kualitas pendidikan yang bermutu, terbuka dan fleksibel harus ditingkatkan. Hal ini tentu harus memiliki transparansi untuk membangun ISI Padang Panjang kedepannya.

“Rapat kerja yang kita lakukan ini, dengan tujuan membangun ISI Padang Panjang kedepannya, dengan meningkatkan kualitas pendidikan yang bermutu, terbuka dan fleksibel serta terbebas dari penyalahgunaan keuangan negara,” ujar Novesar

Novesar menambahkan, ISI Padang Panjang harus melakukan penyusunan Renstra 2020/2025, dengan pembentukan prodi baru, penyusunan statuta 2020, SOTK, dan Akreditasi.

Selain itu harus meningkatkan Sumber Daya Manusia, mempercepat para Doktor untuk menjadi guru besar, dan riset percepatan guru besar harus segera dilakukan melalu jurnal terscopus, yang paling penting percepatan lektor untuk menjadi lektor kepala, sekaligus meningkatkan daya saing dari segala sisi.

“ Dalam peningkatan SDM yang ada, kita harus meningkatkan daya saing dari segala sisi,” Paparnya. (Sjd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Response »