PLN Rayon Padang Panjang Deklarasikan Same Day Service Dan Pelanggan Premium

Top Fm December 4, 2018 0
PLN Rayon Padang Panjang Deklarasikan Same Day Service Dan Pelanggan Premium

Padang Panjang  – Unit Layanan Pelanggan (ULP) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumbar Rayon Padang Panjang, baru saja meresmikan program layanan Same Day Service dan Pelanggan Premium, bertempat di halaman kantor PLN, Silaiang Bawah, Selasa (04/12).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, ini membuktikan bahwa Pemerintah Kota (Pemko), turut mendukung Deklarasi same day service dan Pelanggan Premium tersebut. Dalam sambutannya Fadly menyampaikan, agar PLN bisa meningkatkan standar pelayanan dan Pemko akan membantu apabila ada permasalahan yang terkendala.

“Kita Pemko akan membantu apabila ada permasalahan yang terkendala, dan saya berharap agar PLN kedepannya lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya Padang Panjang, PLN adalah salah satu stakeholder yang sudah membuktikan dengan komitmen pelayanan mereka dan kita akan mendorong kepada pihak pihak yang lain agar memberikan pelayanan baik dan prima juga kepada pelanggan,” ucap Fadly.

Ditambahkan Fadly bahwa, dari Pemko akan berusaha juga memberikan pelayanan Same Day kepada masyarakat seperti salah satunya dalam pengurusan izin, semoga bisa dikeluarkan dalam satu hari.

Program Same Day Service dan Pelanggan Premium ini mengutamakan layanan,  satu hari tambah daya dan pasang baru. Dan PLN juga menargetkan total 32 rayon yang ada di Sumbar akan menerapkan layanan ini.

General Manager (GM) PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia, dalam sambutannya menyebutkan, bahwa layanan Same Day Service merupakan upaya PLN untuk memenuhi serta memudahkan kebutuhan listrik masyarakat. Same Day Sevice bisa terlaksana berkat komitmen dan kerjasama dengan baik.

“Saya melihat untuk Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Padang Panjang sudah siap melaksanakan Same Day Service ini, karena salah satu syarat untuk pelaksanaan ini harus sudah punya Sertifikat Layak Operasional (SLO) dan kesiapan dari vendor untuk kinerja terbaik, saya mengucapkan terima kasih untuk semua,” ujar Susiana.

PLN semakin bersemangat untuk mendeklarasikan program ini diseluruh rayon mengingat pertumbuhan penjualan listrik yang terus menunjukkan trend positif. Ini menjadi salah satu latarbelakang kenapa PLN mendeklarasikan layanan Same Day Services. Bagi PLN menjawab semua kebutuhan masyarakat dengan cepat adalah sebuah kewajiban.

Manager PLN Area Padang Panjang Sofyan, mengatakan harapannya dengan adanya program Same Day service ini akan memberikan layanan prima serta maksimal kepada masyarakat dan piutang nihil.

“Kami berharap PLN Area Padang Panjang bisa membantu pelanggan mendapatkan listrik dengan cepat bisa terwujud, karena layanan ini akan sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan listrik listrik tanpa menunggu lama. Dan kita juga akan laksanakan layanan Pelanggan Premium,” ujar Sofyan.

Acara tersebut diakhiri dengan penanda tanganan  pembelian listrik oleh PDAM Kota Padang Panjang sebagai pelanggan premium serta pelepasan para vendor oleh Susiana untuk pemasangan listrik baru diarea Padang Panjang tersebut, yang disaksikan oleh Walikota Padang Panjang, Ketua DPRD, Unsur muspida serta para Manager dan staff PLN.

Leave A Response »