Dinas Perdagkop Serahkan 17 Unit Gerobak Dan Etalase

Top Fm September 19, 2018 0
Dinas Perdagkop Serahkan 17 Unit Gerobak Dan Etalase

Padang Panjang – Sebanyak 17 Gerobak dan Etalase diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi, yang bertempat dihalaman Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Perdagkop dan UKM), Rabu (19/09/2018).

 

Mawardi yang didampingi oleh Kepala Dinas Perdagkop dan UKM, Kepala Dinas Kominfo, Camat dan Lurah menyerahkan gerobak dan etalase tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan rincian gerobak gorengan berjumlah 3 unit, gerobak sate 2 unit, gerobak makanan dan minuman 2 unit,  etalase makanan dan minuman 3 unit, etalase bunga 1 unit, dan etalase sedang 6 unit.

 

Mawardi menyampaikan, dengan bantuan yang diberikan secara gratis ini agar bisa dimanfaatkan dan dijaga. Mawardi juga berharap dengan bantuan tersebut bisa meningkatkan pendapatan dan omset dari pedagang, serta disarankan agar masyarakat yang menerima bantuan tersebut bisa menabung dengan penghasilan yang didapat.

 

“Saya berharap kepada para penerima bantuan agar gerobak dan etalase yang telah diterima, dijaga dengan baik dan semoga bisa juga menambah inkam keluarga dari hasil dagangan yang dijual,” harap Mawardi.

 

Kepala Dinas Perdagkop Arpan, SH mengatakan bahwa, penyerahan bantuan ini adalah murni dari APBD Kota Padang Panjang dan gratis, semoga bantuan gerobak dan etalase bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya.

 

“Sebanyak 17 unit gerobak dan etalase yang diserahkan bisa memberikan manfaat untuk para pelaku usaha kecil menengah di Kota Padang Panjang ini, pergunakanlah dan rawatlah, jangan dipindah tangan kan, karena pertiga bulan kita akan memeriksa bantuan tersebut,” ujar Arpan.

 

Sementara itu, salah seorang warga Tanah Hitam,Marda Linda mengatakan bahwa bantuan yang diterima akan dipergunakan dengan sebaik baiknya, dan ia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada Pemerintah Kota Padang Panjang atas bantuan tersebut.

 

“Saya sangat senang mendapatkan gerobak gorengan ini, karena selama ini saya berjualan memakai meja dan harus diangkat kemana mana. Dan sekarang, apabila Pemerintah mempunyai acara, saya bisa memakai gerobak tersebut dengan mendorongnya, “ ucap Marda Linda.

Leave A Response »