Ribuan Masa Padati Lapangan Bancah Laweh, Kampanye Akbar Paslon HEBAT Berlangsung Meriah

Top Fm June 23, 2018 0
Ribuan Masa Padati Lapangan Bancah Laweh, Kampanye Akbar Paslon HEBAT Berlangsung Meriah
Dihari terakhir masa kampanye Pilkada Kota Padangpanjang tahun 2018, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang periode 2018 – 2023, Hendri Arnis dan Eko Furqani yang menamakan dirinya Hendri Eko Berbuat (Hebat) menggelar Kampanye Akbar, dilapangan Khatib Sulaiman, Bancah Laweh, Sabtu (23/06/2018).
Ribuan massa dari partai politik pengusung dan pendukungnya, Partai Amanat Nasional (PAN) dan partai Nasional Demokrat (Nasdem) para simpatisan serta relawan tampak memadati lapangan Bancah Laweh tersebut.
Kampanye Akbar pasangan calon Hendri dan Eko berlangsung semakin meriah, dengan menampilkan beberapa artis -artis papan atas ranah minang, seperti Ajo Buset, Odi Malik, Ratu Sikumbang, Tari KDI, Kintani dan Rani Chania.
Hendri Arnis, saat melakukan orasinya menyampaikan agar semua simpatisan dan para pendukung untuk dapat membuka seluruh alat peraga dan bahan kampanye yang terpasang, seperti stiker-stiker dan lainnya yang berhubungan dengan Hendri Eko Hebat, karena besok Minggu (24/6) memasuki minggu tenang.
“Sesuai dengan himbauan KPU, kami meminta kepada seluruh simpatisan dengan kesadaran sendiri untuk membuka seluruh poster-poster, stiker yang ada gambar Hendri Eko-nya, dan kita harap tidak ada lagi poster-poster pasangan calon,” paparnya.
Selaku anak nagari, Hendri Arnis juga bertekad membangun kampung halaman untuk melayani seluruh masyarakat tanpa ada melawan suatu hal dibalik itu. Dan pelayanan tersebut akan diberikan tanpa ada pilih kasih.
“Cukup dengan mengirimkan pesan ke nomor pengaduan walikota, masyarakat akan dilayani dengan baik, apapun keluhan dapat diberitahukan, dan pengaduan akan langsung ditindak lanjuti oleh dinas terkait, kalau ada sakit ambulanc segera datang, tanpa ada dari kita pilih kasih terhadap pelayanan, dan kita pastikan tidak akan ada lagi pelayanan yang kurang baik diberikan,” ucap Hendri.
Senada dengan itu, Eko juga menyampaikan untuk mewujudkan kecintaannya kepada Padangpanjang, ia dan Hendri Arnis tidak akan memberikan janji-janji, namun akan memberikan bukti kerja untuk Kota Kelahirannya.
“Kami tidak akan berjanji-janji, namun akan memberikan bukti kerja. Banyak yang berjanji abaikan saja, tapi lihatlah bukti selama ini, dan kami akan bekerja untuk masyarakat Padang Panjang yang lebih baik kedepannya,” tambah Eko.

Leave A Response »