Apabila Terpilih Jadi Walikota dan Wakil Walikota, Permata Akan Percepat Pembangunan Pasar

Top Fm June 23, 2018 0
Apabila Terpilih Jadi Walikota dan Wakil Walikota, Permata Akan Percepat Pembangunan Pasar
Dihari terakhir masa kampanye Pilkada Kota Padang Panjang tahun 2018, salah satu pasangan calon (paslon) yang menamakan dirinya Perjuangan Mawardi Taufiq (Permata) lebih memilih untuk mengunjungi masyarakat yang bedagang di pasar penampungan Kota Padang Panjang, Sabtu (23/06/2018).
Kedatangan Mawardi didampingi pasangannya Taufiq Idris dan tim pendukung, memohon doa restu serta menyerap aspirasi dari para pedagang. Seperti biasa, dengan penuh kesederhanaanya, ia menyapa para pedagang dan pengunjung yang melakukan transaksi jual beli di pasar penampungan Padang Panjang.
Kedatangan Mawardi pun di sambut hangat masyarakat dan para pedagang yang berada di pasar saat itu. Juga tak sedikit para pedagang yang menaruh harapan besar kepada Mawardi dan Taufiq Idris, mereka berharap Permata mampu menyelesaikan permasalahan mereka dalam hal berdagang di Pasar penampungan itu.
Pak, kapan kami para pedagang akan dipindahkan kepasar yang baru, sudah lama kami menantikan hal itu pak..?? Kita ingin segera pindah kepasar yang baru. Begitulah pertanyaan yang disampaikan hampir semua para pedagang pasar yang disapa oleh Mawardi dan Taufiq.
“Kalau seandainya pasangan Mawardi dan Taufiq menang, tertumpang harapan kami kepada mereka untuk segera menuntaskan masalah pasar ini, dan tidak mempersulitkan kami para pedagang untuk pindah kesana,” harap Kamirudin, salah seorang pedagang kerupuk di pasar Padang Panjang.
Mawardi juga mengatakan kepada pedagang, apabila ia menang dan terpilih nanti, Insha Allah akan mempercepat pembangunan pasar, dan akan segera memindahkan para pedagang yang berada dipasar penampungan ketempat yang baru.
“Insha Allah apabila kita terpilih dan menang, kita akan mewujudkan aspirasi masyarakat terutama bagi pedagang pasar, kita akan memberikan harga termurah dengan system sewa, dan system vergunning akan kita lakukan apabila ada undang-undang yang mendukung,” papar Mawardi.
Mawardi juga menegaskan, pasar yang baru ini nantinya tidak hanya sekedar diselesaikan saja, tetapi akan disempurnakan, seperti halnya akan memberikan escalator, dan lift untuk pedagang yang hendak membawa barang dagangannya.
“Kita tidak hanya sekedar menyelesaikan, tetapi akan kita sempurnakan, kita akan buatkan escalator dan lift barang. Kalau lift barang tidak kita adakan, kasian para pedagang yang harus naik tangga hingga lantai tiga membawa barang dagangannya,” sampainya.
Lebih lanjut Mawardi mengatakan, sesuai dengan Slogan mereka Perjuangan Mawardi dan Taufiq, ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang tertompang kepada mereka.
“Untuk itu, kita juga mohon doa dan restu kepada masyarakat agar perjuangan kita ini berhasil dan seluruh masyarakat Padang Panjang juga merasakan hasil dari perjuangan kita ini,” kataMawardi dan Taufiq Idris.

Leave A Response »