Harry Sulistyo Masuk 10 besar Ajang Internasional AGORA Award 2017

Top Fm January 28, 2018 0
Harry Sulistyo Masuk 10 besar Ajang Internasional AGORA Award 2017

Harry Sulistio (38) yang berdomisi di Kota Padangpanjang, Sumatera Barat, Indonesia. Mengikuti ajang berbakat dan berkelas Internasional, Agora Award 2017, yang diikuti oleh 190 negara, dan 135 ribu fotografer.

Agora Award adalah sebuah ajang kompetisi yang menampilkan karya karya foto unik dan bagus, yang bukan copy paste, tapi adalah hasil jepretan sendiri.

Seorang Harry yang memang suka dan hobi sebagai fotografer, dan dari hasil jepretannya tersebut, foto yang dihasilkan bagus bagus, dan tentunya banyak juga yang mengagumi.

Fotografi adalah seni yang melekat pada diri seseorang, apabila seseorang tidak menjiwai maka seni itu tidak akan hidup. Kalau ingin melihat hasil dari foto yang dijepret maka jadilah sebagai orang lain yang melihat dan menikmati hasilnya, sehingga tau dimana kekurangan foto tersebut. Sebuah foto yang diambil itu apabila bagus menurut kita belum tentu bagus menurut orang lain jelas Harry.

Harry adalah peserta satu satunya dari Indoneia yang mengikuti ajang tersebut, ketika topfm berbincang disela sela kesibukannya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Padangpanjang. Beliau menjelaskan awal mula ia mengikuti ajang tersebut, Jumat (26/01/2018).

Harry mengatakan, saat ini dia masuk di sepuluh besar pada ajang bergensi tersebut dan dia juga berharap menang tentunya, menang ataupun tidak dia akan selalu berkarya dengn hasil dari foto foto yang dimilikinya.

Harry yang juga tergabung pada komunitas seni fotografer, sering juga berdiskusi sesama fotografer tentang hasil jepretannya, dan dikomunitas tersebut Harry dan teman temannya saling suport dengan hasil karya mereka.

Berselang 2 hari setelah topfm melakukan wawancara dengan Harry, dia menyampaikan bahwa karya fotonya hanya masuk pada 10 besar saja.

“Saya bangga walau hanya masuk di 10 besar pada Ajang Internasional AGORA Award 2017 tersebut, karena hanya saya satu satunya dari Indonesia di ajang tersebut, dari 190 negara, dan ini tidak menjadikan saya surut untuk selalu menampilkan karya foto saya, saya akan selalu mengikuti ajang ajang ataupun festival seperti ini, saya akan selalu mengasah bakat saya dibidang fotografer,”harap Harry dengan penuh semangat.

Leave A Response »