Calon Walikota dan Wakil walikota Padanggpanjang Jalur Perseorangan Nihil

Top Fm December 6, 2017 0
Calon Walikota dan Wakil walikota Padanggpanjang Jalur Perseorangan Nihil

Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil walikota Periode 2018 – 2023 dari jalur perseorangan tidak ada alias nihil, ini yang disampaikan oleh Ketua KPU Padangpanjang Jafri Edi Putra pada saat Jumpa Pers dengan awak media di Kota Padangpanjang tentang Perkembangan tahapan program  dan jadwal pemilihan Walikota dan Wakil walikota Padangpanjang tahun 2018, Rabu (6/12).

Ketua KPU menyampaikan  “ Kami sudah menunggu sampai dengan tanggal yang sudah ditetapkan yakni 29 November 2017 pukul 00.00 tapi Calon Walikota dan Wakil walikota dari jalur perseorangan tidak datang “.

Walaupun sosialisasi telah dilaksanakan tapi tidak ada tanggapan , yang mana pendaftaran tersebut sudah dibuka dari tanggal 25 sampai 29 November 2017 tapi calon dari perseorangan tidak muncul alias nihil.

Ketua KPU Padangpanjang juga menyampaikan ketidak tahuan atau tidak mengerti nya dari pasangan calon Walikota tersebut karena sampai batas akhir dari pendaftaran jalur perseorangan tidak ada yang berkonsultasi atau menanyakan bagaimana prosedur untuk maju dari jalur perseorangan.

Untuk selanjutnya KPU Padangpanjang akan menerima pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota periode 2018 – 2023 yang akan diusung dari Partai politik yakni tanggal 8, 9, 10 Januari 2018.

 

Leave A Response »