Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Padangpanjang ke 227

Top Fm December 1, 2017 0
Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Padangpanjang ke 227

Agenda tahunan yang diperingati oleh Pemerintah Kota Padangpanjang yakni Hari Jadi Kota Padangpanjang yang ke 227 tepat ditanggal 01 Desember 2017 selalu dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa di gedung DPRD , Jumat (01/12).

Rapat Paripurna Istimewa dibuka oleh Pimpinan Rapat Ketua DPRD Novi Hendri selanjutnya pembacaan Perda No. 17 tahun 2004 oleh Sekretaris DPRD tentang  Penetapan Hari Jadi Kota Padangpanjang.

Menghadiri dan berharap Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yang diwakili oleh Staf Ahli bidang pembangunan kemasyarakatan dan SDM Dr.H.Jefrinal Arifin SH, M Si menyampaikan ” Pertama ucapan selamat Hari Jadi Kota Padangpanjang yang ke 227 kepada Pemerintah Kota dan seluruh masyarakat semoga selalu menjadi kota yang mandiri dan sejahtera dimasa mendatang. Semoga penyelenggaraan Pemerintahannya lebih akuntabel, transparan, efektif dan damai”.

Walikota Padangpanjang menyampaikan ” Ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD beserta anggota yang telah mendukung semua usulan dari Pemerintah Kota Padangpanjang untuk membangun Kota Padangpanjang dan semakin baik dan saya ucapkan Dirgahayu buat Kota Padangpanjang yang ke 227 yang sudah semakin matang, maju terus Kota Padangpanjang dan maju terus untuk masyarakatnya “.

yang mana sebelumnya Wakil walikota juga menyampaikan sambutannya dengan membacakan keberhasilan keberhasilan yang telah diraih dimasa kepemimpinan Hendri Arnis dan Mawardi serta sambutan dan harapan  dari tokoh masyarakat tentang saran dan ide untuk Kota Padangpanjang serta kepemimpinan Walikota dan Wakil walikota Padangpanjang masa bakti 2013-2018.

 

Leave A Response »