SATU UNIT MOBIL HIACE UNTUK SMAN 1 PADANG PANJANG

Top Fm August 31, 2017 0
SATU UNIT MOBIL HIACE UNTUK SMAN 1 PADANG PANJANG

 

Bantuan satu unit Mobil Operasional merk Toyota HIACE, untuk SMAN 1 Padang panjang yang diarak dari Dinas Pendidikan Kota Padangpanjang menuju SMA N 1 Padang panjang, Kamis (31/8).

Penyerahan bantuan satu unit mobil operasional oleh para Alumni SMAN 1 Padang panjang, dihadiri oleh Walikota Padang panjang Hendri Arnis, Ketua DPRD Novi Hendri, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kabid Pembinaan SMA, serta OPD lainnya.

Nasrul Naga selaku Ketua Panitia Pengumpul Dana, mengatakan bahwa Mobil tersebut diperoleh dari pengumpulan dana para alumni dan simpatisan sehingga terkumpul sebanyak Rp. 437 Juta, semoga bisa dipergunakan untuk kepentingan sekolah.  Perwakilan dari Alumni SMAN 1 Padang panjang juga menyampaikan bahwa sekolah yang siswanya berprestasi harus menjadi prioritas dan perhatian untuk diberi bantuan.

Devi Hariyanti selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Padang panjang mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para Alumni yang telah mengabulkan impian yang selama ini sangat dirindukan, sampai sampai dia mengatakan bahwa ” Kami rindu mobil “. Sejak tahun 2005 keinginan untuk memiliki mobil operasional sekolah baru hari ini tercapai.

Walikota Padang panjang saat diwawancarai topfm mengatakan, dia sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan oleh Alumni SMA N 1 Padang panjang, semoga dengan adanya mobil operasional tersebut, sangat membantu kegiatan kegiatan kesiswaan dan kegiatan untuk meningkatkan SDM guru. Hendri Arnis juga menyampaikan terobosan terobosan yang akan dilaksanakannya ditahun 2018 nanti yakni salah satunya menyediakan Laptop, Wifi, dan mesin foto copy disetiap sekolah, agar orangtua tidak terbebani dengan biaya foto copy dan lainnya.

 

 

 

Leave A Response »