KADER POSYANDU ANGGREK KUNING DINILAI PROVINSI

Top Fm August 9, 2017 0
KADER POSYANDU ANGGREK KUNING DINILAI PROVINSI
Penilaian Kader Posyandu Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kelurahan Pasar Usang Kota Padang panjang Kecamatan Padang panjang Barat oleh Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Tim Penilai Kader Posyandu tingkat Provinsi Sumatera Barat, Nevy Irwan Prayitno, Rabu (9/8).
Nevy Irwan Prayitno disambut langsung oleh Walikota Padang panjang yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang panjang Nuryanuwar , Lurah dan Peserta Kader Posyandu Anggrek Kuning Kelurahan Pasar Usang Kota Padang panjang, dalam sambutannya Nevy menyampaikan bahwa Posyandu adalah sebagai kader terdepan karena memelihara kesehatan masyarakat, ada 12 item kesehatan, dan itu semua sudah ada di posyandu.
Harapan dari Nevy selaku Ketua Tim Penilai Kader Posyandu bahwa Kader harus bisa dekat dengan masyarakat sehingga posyandu selalu ramai dikunjungi. Lomba Kader Posyandu ini dilakukan tiap tahun dan semoga posyandu posyandu yang ada mempunyai Inovasi dalam pengembangannya dan selalu di Re-vitalisasi/diremajakan.
Kader Posyandu Anggrek Kuning Kelurahan Pasar Usang masuk dalam kategori 5 besar tingkat Provinsi Sumatera Barat dan semoga maju untuk tingkat Nasional.
Walikota Padang berharap melalui Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang panjang Nuryanuwar, bahwa para kader posyandu Anggrek Kuning juga harus mempunyai kartu KMS (Kartu Menuju Surga) seperti yang disampaikan Ketua Tim Penilai dan jadikanlah pekerjaan ini sebagai ladang ibadah dan ambil output dari perlombaan ini, dengan meningkatkan drajat kesehatan masyarakat khususnya bagi ibu ibu hamil dan anak balita serta meningkatkan kemampuan dan wawasan bagi para kader.

Leave A Response »