SOSIALISASI PENCEGAHAN PUNGUTAN LIAR

Top Fm August 11, 2017 0
SOSIALISASI PENCEGAHAN PUNGUTAN LIAR

Pemerintah Kota Padang panjang bersama UPP (Unit Pemberantasan Pungli) melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Pungli (Pungutan Liar) di Wilayah Kota Padang panjang bertempat di Hall Balaikota, Kamis (10/08).

Hadir Ketua Tim Saber Pungli Kota Padang panjang Syafrizal, beliau adalah Waka Polres Padang panjang yang memberikan makalah kepada para peserta sosialisasi yang hadir diantaranya dari OPD dan unsur Masyarakat, Syafrizal mengatakan sosialisasi tersebut berbicara tentang pengertian Pungli agar masyarakat dan Instansi mengetahui bahwa sasaran dari Pungli tersebut adalah Objek Pelayanan Publik.

Tim Saber Pungli mempunyai pokja pokja dalam penindakan, pencegahan dan pengumpulan data yang tersebar dimasyarakat, Syafrizal berharap agar masyarakat serta Instansi Pemerintah bersikap jujur dan tidak mempersulit masyarakat dalam pengurusan apapun. Kepada masyarakat apabila melihat dan mengalami pungutan liar segera melapor ke Polres Padang panjang atau pokja pokja saber pungli.

Walikota Padang panjang yang diwakili oleh Inspektur Daerah Ervic Rinaldy. SH mengatakan Jangan bermain main dengan Pungutan Liar, baik dari Instansi Pemerintahan atau Masyarakat sekalipun , jangan mengundang atau memberikan semacam materi, cukup berikan senyuman dan ucapan terima kasih saja.

Leave A Response »