DISDUKCAPIL KOTA PADANG PANJANG MELAKUKAN PEREKAMAN E-KTP KE SEKOLAH SEKOLAH

Top Fm July 14, 2017 0
DISDUKCAPIL KOTA PADANG PANJANG MELAKUKAN PEREKAMAN E-KTP KE SEKOLAH SEKOLAH

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Padangpanjang Dra Maini , MM akan melakukan perekaman data E-KTP  ke sekolah-sekolah tingkat SLTA di Kota Padang panjang yang berhawa sejuk itu baik Negeri maupun Swasta se-Kota Padangpanjang.

Dra Maini MM ,mengatakan percepatan pelaksanaan Perekaman E-KTP untuk usia pemula ini akan dilaksanakan tangggal 17 Juli sampai 28 Agustus 2017 ini. Para siswa yang wajib KTP cukup membawa foto copy KK tempat berdomisili,  Jumat (14/7).

Perekaman E-KTP ditargetkan harus selesai pada 2017-2018 ini 100%, walaupun Disdukcapil Kota Padang panjang sudah bisa dikatakan pelaksanaan perekaman E-KTP mencapai 100%,  tetapi perekaman untuk usia pemula juga menjadi prioritas mengingat Kota Padang panjang pelaksanaan PILKADA di tahun 2018 dan PILEG di tahun 2019.

Kebulatan tekad Disdukcapil se sumatera barat , akan menyisir Kelurahan Kelurahan dengan bantuan Lurah dan RT , apabila masih ada masyarakat yang belum melakukan perekaman E-KTP, terutama untuk lansia ,bagi yang sakit dan penyandang disabilitas (berkebutuhan khusus).

 

Leave A Response »