Kota Padang panjang Kebagian Grand Finish Pada Tour De Singkarak 2017

Top Fm July 13, 2017 0
Kota Padang panjang Kebagian Grand Finish Pada Tour De Singkarak 2017

Ivent balap sepeda Internasional Tour De Singkarak 2017  , yang akan digelar pada tanggal 10 – 18 Oktober 2017 mendatang Kota Padang panjang masih menjadi salah satu tuan rumah dalam perhelatan tersebut.

Kota Padang panjang menjadi Grand Finish pada Ivent Tout De Singkarak 2017  nanti, berbeda dari tahun sebelumnya yang mana hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Fauzan , AP.M. Si dan didampingi oleh Kabid Pariwisata Nurasrizal ST.MT , kamis (13/7).

Dari 18 Kabupaten dan Kota yang akan dipersiapkan dan dilalui oleh para pembalap , Kota Padang panjang mendapat Etape ke-5 . Senyum senang tampak diwajah Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang panjang karena Padang panjang akan dilewati dua kali oleh para pembalap sebelumnya. Itu berarti jalan di Kota Padang panjang termasuk salah satu destinasi wisata yang bagus.

Walaupun Kota Padang panjang hanya kebagian Grand Finish saja tapi Pemko tetap menggelar penyambutan untuk para pembalap dengan berbagai acara diantaranya Perlombaan Finebike serta Festival Kuliner Sate dan atraksi kesenian. Walikota Padang panjang melalui Kadis Pariwisata juga berharap dengan adanya Ivent Balap Internasional ini masyarakat ikut bahagia dan jadilah tuan rumah yang harmonis serta disiplin .

Pada saat akan memasuki Kota Padang panjang para pembalap akan melewati jembatan flyover , melalui RSU Padang panjang  terus ke batas kota dan seperti tahun tahun sebelumnya Finish didepan Secata B Padang panjang.

 

Leave A Response »