Miley Cyrus Tak Mau Jalan di Red Carpet Lagi, Jenuh dengan Ketenaran

Top Fm September 13, 2016 0
Miley Cyrus Tak Mau Jalan di Red Carpet Lagi, Jenuh dengan Ketenaran
untess/Getty Images
Jakarta – Miley Cyrus kerap menjadi pusat perhatian di red carpet, dengan gaya busananya yang selalu eksentrik. Tapi mulai sekarang, sepertinya publik akan jarang melihat penyanyi 23 tahun ini.Miley menyatakan tidak akan berjalan di red carpet lagi. Menurut pelantun lagu ‘Wrecking Ball’ ini, bukanlah sesuatu yang benar jika ia harus muncul di karpet merah hanya karena dirinya penting dan terkenal.

Kepada majalah Elle, tunangan Liam Hemsworth ini mengatakan, “Setahun lalu aku harus datang ke premier (film) ‘A Very Murray Christmas’, dan aku tidak akan berjalan di karpet merah lagi.”

Ketika ditanya alasannya, penyanyi yang populer berkat serial ‘Hannah Montana’ ini menjawab, “Kenapa, ketika orang-orang (di luar sana) kelaparan, aku berdiri di atas karpet yang warnanya merah? Karena aku orang penting? Karena aku terkenal? Bukan semestinya aku begitu. Seperti sebuah lelucon. Seperti ‘Zoolander’.”

Ketenaran dan harta sempat membuat Miley terlena dan lupa diri. Namun kini tidak lagi. Miley mengatakan kalau uang tidak serta merta membuatnya bahagia.

“Orang-orang di industri ini berpikir, aku hanya harus mendapatkan lebih banyak uang, dan aku yang, apa yang mau kamu dapatkan dengan mendapatkan lebih banyak uang? kamu mungkin bahkan tidak bisa menghabiskan semuanya sepanjang hidupmu,” tutur putri penyanyi Billy Ray Cyrus ini.

Menjadi terkenal, memang membuat seseorang bisa mengumpulkan pundi-pundi uang sebanyak mungkin. Uang tersebut kemudian digunakan untuk menciptakan dan membuat brand miliknya makin terkenal. Brand yang didirikan pun, dimaksudkan untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi. Menurut Miley, hal itu adalah siklus yang tidak akan pernah berhenti dan membuatnya jenuh.

“Mencari lebih banyak uang, memiliki lagu yang hits, jadi pemeran utama dalam film, hal-hal itu mungkin mendorong Anda, tapi mereka tidak membuatmu bahagia. Aku sudah mengalaminya, dan aku bilang padamu langsung, itu tidak (membuat bahagia),” pungkas Miley. (hst/hst)

 Sumber : Detik

 

Leave A Response »