Agar Karir Lancar, Terapkan Feng Shui di Meja Kerja

Top Fm July 19, 2016 0
Agar Karir Lancar, Terapkan Feng Shui di Meja Kerja

Setiap orang tahu bahwa menciptakan ruang kerja yang rapi, bersih dan fungsional dapat membuka berbagai kesempatan di dalam hidup.

Feng Shui adalah sebuah ilmu yang dapat langsung dipraktikkan di dalam sebuah ruangan. Ilmu yang sudah dijalankan selama ribuan tahun ini, kini sudah dipraktekkan di seluruh dunia, menembus berbagai kebudayaan, bisnis dan jenis properti

Tidak perlu menambahkan sebuah patung tertentu yang mungkin tidak bermakna bagi Anda, cukup tambahkan beberapa benda yang secara estetika dapat mempercantik ruangan dan di saat yang bersama membuat kehidupan dan pekerjaan Anda lebih berenegi.

Sebuah meja kerja adalah pusat dari apapun yang Anda lakukan dalam menjalankan bisnis. Pastikan benda yang satu ini dapat mendukung Anda meraih sukses. Simak tips sederhana dalam Feng Shui meja berikut ini, seperti dikutip dari Rumah.com:

Menarik kemakmuran dan kesejahteraan

Untuk mengundang kemakmuran dan kesejahteraan di kehidupan Anda, tempatkan sebuah tanaman hidup yang sehat.

Sebuah tumbuhan akan mensimbolkan pertumbuhan dan perkembangan dari bisnis atau pekerjaan Anda. Jangan pilih kaktus atau tanaman lain yang memiliki daun yang tajam.

Anda bisa menaruh gambar yang dapat merepresentasikan kekayaan atau sebuah benda yang Anda berharap suatu hari dapat memilikinya.

Lokasi : Bagian ujung atas kiri meja

Membangun sebuah reputasi

Tingkatkan reputasi Anda dengan menempatkan berbagai penghargaan serta pencapaian atau tinjauan positif beberapa bulan terakhir di meja kerja. Ini juga merupakan sebuah tempat yang tepat untuk menaruh lampu atau lilin.

Lokasi : Bagian ujung atas tengah meja

Kemitraan

Jika Anda berada di sebuah bisnis yang mengandalkan kemitraan. Anda bisa memancingnya dengan menempatkan foto berpasangan dengan mitra kerja Anda di area ini.

Atau jika Anda ingin memperbaiki hubungan percintaan, Anda juga bisa menaruh foto dengan pasangan di area ini ditambah dengan vas berisi bunga berwarna pink atau merah.

Lokasi : Bagian ujung atas kanan meja

Keluarga dan awal yang baru

Simpan foto keluarga untuk menguatkan hubungan Anda dengan keluarga. Hal ini juga untuk mempromosikan proyek-proyek baru yang saat ini sedang Anda kerjakan atau baru akan dimulai.

Gunakan bingkai yang terbuat dari kayu atau berwarna hijau untuk mengsimbolkan sebuah awal kehidupan yang baru.

Lokasi : Bagian atas tengah meja

Kesehatan

Area ini memberi simbol terhadap kesehatan pribadi dan juga kesehatan bisnis. Pastikan area ini rapi dan bersih dari barang-barang yang berserakan. Anda bisa menambahkan beberapa elemen bumi seperti bebatuan atau kerikil-kerikil kecil.

Lokasi : Bagian tengah meja

Kreativitas

Dorong kreativitas dengan menempatkan beberapa benda yang dapt menginspirasi Anda. Area ini adalah tempat yang tepat untuk menyimpan buku catatan. Tambahkan beberapa benda berbahan emas atau perak.

Lokasi : Bagian kanan tengah meja

Pengetahuan dan aktualisasi diri

Susun buku yang sering Anda baca ketika mencari sebuah referensi. Atau sedang ingin mencari strategi dan pengetahuan baru?Simpan buku dan catatan Anda disini.

Lokasi : Bagian bawah kiri meja

Karir

Bagian tengah bawah meja adalah tempat yang paling cocok untuk komputer. Pasang gambar air sebagai screen saver Anda di komputer untuk mensimbolisasikan peluang dan kesempatan yang terus mengalir.

Lokasi : Bagian tengah bawah meja

Orang-orang yang membantu

Tentu saja Anda tidak akan bekerja sendiri, simpan beberapa catatan kontak telepon seperti mitra kerja atau klien di area ini.

Lokasi : Bagian kanan bawah meja

Sumber : Liputan6

Leave A Response »