Rizky Febian Siap Bintangi Film Cahaya Cinta Pesantren

Top Fm January 28, 2016 0
Rizky Febian Siap Bintangi Film Cahaya Cinta Pesantren

Rizky Febian yang tak lain adalah putra dari komedian Sule telah sukses menjadi penyanyi lewat lagu ‘Kesempurnaan Cinta’. Namun hal itu tidak membuatnya cepat berpuas diri. Pria yang akrab disapa Iki itu siap membintangi film layar lebar yang berjudul ‘Cahaya Cinta Pesantren’.

“Alhamdulillah, sebuah kebanggaan tersendiri akhirnya bisa main film. Ini film pertama Iki, meski Iki tidak berpengaruh sama alur cerita semoga bisa mencairkan suasana dan tidak selalu serius,” tuturnya saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Dalam film tersebut Iki mendapat tantangan cukup berat karena harus berperan dengan karakter yang bertolak belakang dengan dirinya. Ia berperan sebagai Abu. Iki sendiri akan beradu peran dengan artis lainnya seperti Yuki Kato, Febby Rastanty, Sivia Azizah Blink dan Zee Zee Shahab.

“(Peran) Sebagai Abu, latar belakangnya anak gaul, anak metropolitan, banyak gaya dan akhirnya orang tua nyuruh ke pesantren walaupun di sana tetep sok kenal sok kaya tidak bisa di bayangkan. Karakter bertolak belakang sama karakter Iki, semoga bisa maksimal nantinya,” harap Iki.

Sebelum mengambil tawaran bermain film, Iki rupanya telah meminta ijin kepada kedua orang tuanya. Apalagi sebelumnya ia pernah mendapat tawaran untuk main film dewasa dan ditolak oleh sang ayah.

“Iya, izin ayah sama ibu juga, apalagi di dunia entertainment kayak gini. Sebelumnya juga banyak tawaran, tapi tidak sesuai,” ucap Iki.

 

“Sempat ditawarin film horor yang kayak berbau 18 tahun ke atas, Iki konsultasi sama orang tua, mereka melarang. Nah, di film ini Iki merasa klop. Pas ditawarin mikir buat Iki jadi pengalaman tersendiri. Jadi biar nggak penasaran,” tandasnya.

Leave A Response »