Film Terbaru Akshay Kumar ‘AIRLIFT’ Segera Tayang di Indonesia

Top Fm January 27, 2016 0
Film Terbaru Akshay Kumar ‘AIRLIFT’ Segera Tayang di Indonesia

Kabar gembira kembali datang untuk para pecinta Bollywood Tanah Air. Usai film Amitabh Bachchan yang berjudul WAZIRtayang pada tanggal 12 Januari lalu, kini giliran film terbaru Akshay Kumar yang akan segera tayang di bioskop.

Film terbaru Akshay Kumar tersebut berjudul AIRLIFT, yang diangkat dari kisah nyata saat Iraq menginvasi Kuwait di tahun 1990. Film arahan Raja Krishna Menon itu berhasil meraup 100 miliar setelah empat hari tayang di India sejak rilis pada tanggal 22 Januari.

Jika tak ada aral melintang, rencananya AIRLIFT bakal segera tayang di Indonesia pada tanggal 29 Januari mendatang. Hal ini disampaikan oleh akun Twitter resmi Multivision Plus selaku rumah produksi  yang membeli hak tayang AIRLIFT.

‘AIRLIFT’ bakal tayang di Indonesia tanggal 29 Januari mendatang ¬© Twitter.com/MVPIndonesia_

Film AIRLIFT menceritakan tentang perjuangan seorang pria yang membantu melakukan misi penyelamatan saat perang Iraq dan Kuwait berlangsung. Dalam situasi mencekam tersebut, pemerintah India berhasil mengevakuasi warga negara India dan warga negara lain lewat 488 penerbangan dalam 59 hari.

Selain Akshay Kumar, film tersebut juga dibintangi pula oleh aktris cantikNimrat Kaur. Ini adalah kali pertama Akshay dan Nimrat beradu akting bersama dalam satu frame.

Tentu penayangan film-film terbaru Bollywood di Indonesia ini perlu mendapat apresiasi, mengingat banyak sekali penonton yang menggemari dan sudah rindu karya film dari negara asal Shaheer Sheikh itu. Apa kamu tertarik untuk menonton film tersebut?

Leave A Response »