Mengintip Album Debut Musikimia ‘Intersisi’

Top Fm January 7, 2016 0
Mengintip Album Debut Musikimia ‘Intersisi’

Jakarta -

Grup band Musikimia akhirnya resmi merilis album debutnya ‘Intersisi’. Sebuah video preview album ‘Intersisi’ dirilis Sony Music Entertainment Indonesia di YouTube.

Dalam video berdurasi empat menit 56 detik itu menampilkan potongan 10 lagu yang masuk dalam album tersebut. Terdengar dari potongan lagunya, album ‘Intersisi’ terdengar lebih berenergi.

Beberapa lagu dipenuhi dengan distorsi ditambah dengan hentakan drum gahar dan kolaborasi permainan bass yang menawan terdengar harmonis. Apalagi ditambah dengan vokal khas dari Fadly seperti menambah komposisi manis dari album tersebut.

‘Intersisi’ memang sangat spesial karena melihat proses penggarapan yang istimewa. Ada lima co-produser dari berbagai genre masuk dalam penggarapan ‘Intersisi’.

Lima co-produser tersebut adalah Gugun (Gugun and Blues Shelter), Eben (Burgerkill), Bondan Prakoso, Nikita Dompas dan Stevi Item (Deadsquad dan Andra And The Backbone). Mereka berkesempata menggarap dua lagu bersama Musikimia.

“Kita cari konsep dan kita ajak lima orang ada banyak nama ya paling cocok untuk album ini. Itu udah hampir setahun belakangan,” ungkap sang gitaris, Steven yang menjadi pengagas ide kepada detikHOT belum lama ini.

Leave A Response »